Rabu

Turtorial membuat gambar twibbon di Canva

Hallo teman-teman semuanya, kali ini saya akan memberikan turtorial bagaimana cara untuk membuat gambar twibbon pada aplikasi Canva. Turtorial yang saya berikan dalam bentuk video. Pada video saya sudah terrdapat langkah-langkah yang jelas dan tentunya dilengkapi dengan penjelasan-penjelasan untuk membuat kita semakin paham mengenai bagaimana cara membuat gambar twibbon pada aplikasi Canva. Turtorial yang telah saya buat ini untuk pengguna Canva di hp ya teman-teman, semoga dengan menonton video saya, teman-teman dapat lebih paham bagaimana cara untuk membuat gambar twibbon pada aplikasi Canva.

Ini adalah video turtorialnya !!!

 



Twibbon sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan postingan foto menggunakan bingkai yang menarik. Di jaman sekarang ini twibbon sering digunakan untuk promosi, event, kampanye, dll. Sehingga Promosi kita akan lebih diketahui banyak orang karena dapat kita posting di berbagai media sosial. Untuk pembuatan twibbon sendiri, saya menyarankan untuk menggunakan aplikasi Canva, karena hasilnya sangatlah bagus. Dan adapun turtorial untuk membuat gambar twibbon di Canva :

1. Buka Aplikasi Canva.

2. Pilih tanda + untuk membuat twibbon.

3. Pilih ukuran untuk membuat twibbon.

4. Pilih template.

5. Tambahkan hiasan lain pada twibbon (dapat berupa gambar maupun tulisan).

6. Mengganti latar belakang.

7. Unduh gambar dalam bentuk PNG.

Sekian langkah-langkah singkat yang dapat saya berikan, untuk lebih lengkapnya lagi teman-teman dapat menonton pada video turtorial saya. 






Jangan lupa dukung videonya dengan cara like, komen, share, dan subscribe ya teman-teman semuanya.